Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Masuk Cipto Junaedy akal untuk mengharapkan bahwa Anda menginginkan jawaban atas pertanyaan yang sangat masuk akal dan relevan ini bahkan sebelum melanjutkan untuk mempertimbangkan masalah penting lainnya seperti lokasi dan jenis properti yang paling sesuai.

Mengapa membeli properti di luar negeri pilihan investasi yang sehat?

Sejarah menunjukkan Cipto Junaedy bahwa rata-rata harga properti di seluruh dunia berlipat ganda setiap 10 tahun.
Bahkan dengan crash pasar properti Inggris di awal 90-an, nilai pulih dan sejak itu telah melonjak ke tingkat rekor. Fluktuasi kemungkinan terjadi seperti halnya semua investasi tetapi properti, seiring waktu, tampaknya pulih lebih baik daripada kebanyakan.

Mari kita lihat statistiknya. Penelitian menunjukkan bahwa harga rumah rata-rata di Inggris adalah sekitar £ 180.000 dan tingkat bunga adalah 5,5%, tertinggi selama enam tahun.

TIP UTAMA
Anda harus mempertimbangkan pilihan Anda secara hati-hati dan meneliti negara mana yang cenderung berkinerja ke tingkat yang Anda inginkan dan pada saat yang sama, meniadakan potensi penurunan nilai properti di
negara itu.

Anda hanya perlu melihat statistik di sebelah kanan untuk melihat bahwa di Inggris, harga properti telah berlipat ganda dalam waktu kurang dari enam tahun! Sangat tidak mungkin ini akan berlanjut, sehingga mencari lebih jauh ke pasar properti lainnya mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga di masa mendatang.

Investasi properti adalah komitmen jangka panjang, bukan solusi jangka pendek, tetapi bagi mereka yang ingat fakta itu, imbalannya bisa sangat besar. Dengan harga properti Inggris di semua waktu tinggi, semakin banyak first-timer, tidak mampu membeli bahkan flat studio di depan domestik, mencari ke pasar luar negeri sebagai kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan kaki di tangga properti.