PENGARUH DISTRIBUSI FISIK TERHADAP PENJUALAN PUPUK NPK MEREK MAHKOTA (STUDI KASUS: PT. SENTANA ADIDAYA PRATAMA)
Abstract
and warehousing no significant effect on the brand NPK fertilizer sales crown.
Keywords: Distribusi Fisik dan Penjualan Pupuk NPK.
Full Text:
PDFReferences
Bowersox, Donald, J., Closs, David, J. 2002. Supply Chain Logistics Mana- gement. New York : The McGraw Hill, Inc.
Gunawan, Adisaputro, Marwan, Asri. 1996. Manajemen Keuangan. Bandung:
Ganseha.
Kotler, Philip, Amstrong, Gary. 1997. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi ketiga.
Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Indeks, Gramedia. Kotler,
Philip. 2001. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi,
dan Kontrol. Jakarta : PT. Prehallindo.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium, Jakarta: Pearson
Education Asia Pte. Ltd, dan PT Prenhallindo.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Jakarta: PT. Indeks Kelom- pok Gramedia.
Kotler, Philip. 2007. Dasar-dasar Pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, Keller, Lane, K. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1, Jakarta:
Erlangga.
Sinulingga, Sukaria. 2012. Metode Penelitian. Medan: USU Press.
Stanton, William, J. 2006. Fundamental of Marketing International. Singapura: Book
Company.
Stanton, William, J. 2005. Prinsip Pemasaran, Edisi Ke-6, Jakarta: Erlangga. Swastha.
Basu dan Irawan. 2004. Manajemen Pemasaran Modern. Surabaya : Liberty.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : CV.Andi.
Tjiptono, Fandy. 2000. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua, Yogyakarta: Penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/al-irsyad.v6i2.6624
Refbacks
- There are currently no refbacks.