DIMENSI SUMBER BELAJAR DALAM PRESPEKTIF ISLAM
Abstract
Keywords: Dimensi, Sumber Belajar, Perspektif Islam.
Full Text:
PDFReferences
AECT Satuan Tugas, 1986, Definisi Teknologi Pendidikan, Jakarta: Rajawali.
Al-Aini, Badr al-Din,1999, Syarah Sunan Abu Dud, Ryiad: Maktabah Al-Rusy. Goleman,
Gottman.1999. Kecerdasan Emosional, Jakarta: Gramedia.
Hurlock Elizabth B. 1991. Developmental Psychology Life Span Approach,
Canada: Mc Grow Hill.
Haryanto,1996, Perencanaan Pengajaran, Jakarta: Rineka Cipta. Ya’kub, Hamzah. 1996.
Etika Islam. Bandung: CV. Diponegoro
Tilaar, H A A R, Kekuasaan dan Pendidikan. Jakarta: Raja Grapindo Persada. Al-
Asqolani, Ibn Hajar. 1996. Fath al Bari. Kairo: Dar Abi Hayyan Jilid 2.
Al-Thahhan, Mahmud. 1979. Taisir Mustholah al-Hadits, Beirut: Dar al-Qur’an.
Azami, Mahmud al-Mustafa.1992. Studies in Hadits Methodology and literature,
Indiana polis, Indiana American Trust Publication
Yuslem, Nawir. 2001. Ulumul Hadits. Jakarta : Mutiara Sumber Widya.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 tahun 2003, Sistem Pendidikan Nasional,
Jakarta: CV. Eka Jaya.
Miarso, Yusufhadi. 2007. Menyemai Benih Teknologi Pendidikan, Jakarta: Raja Grapindo
Persada.
Zamroni. 2000. Paradigma Pendidikan Masa Depan. Yogyakarta: Bigraf Publising.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/al-irsyad.v6i2.6615
Refbacks
- There are currently no refbacks.