Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berinvestasi Dengan Ekspektasi Return Sebagai Variabel Moderasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajzen, I. (2005). Attitude, Personality and Behaviour (second edi). Open University Press.
Anggal, N., Lio, Z. D., Dalmasius, S., & Almon, L. (2021). Minat berwirausaha mahasiswa Program Studi Pendidikan Keagamaan Katolik Sekolah Tinggi Kateketik Pastoral Katolik Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda. STKPK Bina Insan Samarinda.
https://www.google.co.id/books/edition/Minat_berwirausaha_mahasiswa_Program_Stu/U9lYEAAAQBAJ?hl=en&gbpv=1
Astari, A. A. E., Yastra, N. Y. K., Giantari, I. G. A. K., & Sukaatmaja, I. putu G. (2023). Thecnology Accepted Model Theory of Planned Behaviour, dan Fear of Covid-19: Niat Konsumen Menggunakan Dompet Digital (M. A. Wardana (ed.)). Intelektual Manifes Media.
Ath-Thabari, A. J. M. bin J. (2007). Tafsir al-Thobari. 974.
Azis, A., Chandri, Wahyuningsih, N., & Nurhendi, S. (2024). Teori dan Konsep Pemikiran Ekonomi Islam. Adanu Abimata. https://www.google.co.id/books/edition/Teori_dan_Konsep_Pemikiran_Ekonomi_Islam/UjIHEQAAQBAJ?hl=en&gbpv=1&dq=teori+perencanaan+keuangan+islam&pg=PA120&printsec=frontcover
Bahri, Nasir, & Susilawaty, E. A. (2022). Manajemen Keuangan Perusahaan Teori dan Aplikasi. Unhas Press.
Fatmawati, E., & Kunci, K. (2024). Pengaruh Pengetahuan, Motivasi, Ekspektasi ReturnTerhadap Minat Generasi Millenial Dalam Berinvestasi Di Pasar Modal Syariah. 7(1), 830–836.
Handini, S., & Astawinetu, E. D. (2020). Teori Portofolio dan Pasar Modal Indonesia. Scopindo Media Pustaka.
Indonesia Central Securities Depository. (2024). Statistik Pasar Modal Indonesia. Publikasi PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, 1–7. https://www.ksei.co.id/publications/demografi_investor
Juwita, E. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan, Motivasi Investasi, Dan Kemajuan Teknologi Terhadap Minat Investasi Di Pasar Modal Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Sultan Syarif Kasim Riau. In Jurnal Ekonomi Manajemen.
Khoiri, N. (2015). Metodologi Penelitian Pendidikan Ragam,Model & Pendekatan. Prosedur Penelitian, 5–200.
Mahasri, S. (2019). Pengaruh Perkembangan Teknologi Informasi Terhadap Bidang Akuntansi Manajemen. Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 2(2), 127–137.
http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/aku/article/view/15673
Ramadhani, R. A., Lubis, T. A., & Fitriaty. (2022). Pengaruh Teknologi Dan Pengetahuan Investasi Terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa Di Pasar Modal. Dinamika Manajemen, 10(4), 176–182.
Silalahi, P. R., & Chairina. (2023). Ekonomi Digital Perkembangan Bisnis Digital, Pemasaran digital, Ecommerce, Fintech Berbasis Syariah dan Homoislamicus dalam Perilaku Konsumen. Merdeka Kreasi.
Sugiyono. (2013). Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan RnD. Alfabeta.
Syahriyal, S. (2019). Pengaruh Persepsi Nilai Dan Pengetahuan Masyarakat Terhadap Minat Menabung Serta Dampaknnya Kepada Keputusan Menabung Pada Perbankan Syariah Di Banda Aceh. Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam, 4(1), 139–156. https://doi.org/10.24815/jped.v4i1.10930
Yudi Sahala Muda Simatupang, Harahap, D., & Hamid, A. (2022). Pengaruh Investasi Dan Inflasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Provinsi Sumatera Utara Periode 1990-2020. Profetik Jurnal Ekonomi, 01, 423–435. http://103.189.235.125/index.php/Profetik/article/view/7412
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Mei Awalina, Aliman Syahuri Zein, Putri Bunga Meiliana Daulay

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
