PEMANFAATAN E-COMMERCE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN KIPANG DIAN DI PANYABUNGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggito, A. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. CV Jejak.
Astuti, M. (2020). Manajemen Pemasaran; UMKM dan Digital Sosial Media. Deepublish.
Kasmir. (2014). Kewirausahaan. Rajawali Pers.
Keegan, W. J. . (1996). Manajemen Pemasaran Global, Alih Bahasa, Alexander Sindoro Jilid 1. Prenhallindo.
Kotler. (1999). Marketing. Erlangga.
Kotler, P. (2000). Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Benjamin Molan Dan Hendra Teguh, . Milenium.
Kotler, P., & Gary Armstrong. (1997). Dasar-Dasar Pemasaran 1, Penerjemah Alexander Sindoro,. rev.ed.7.. PT Prenhallindo.
Saleh, M. Y. (2019). Konsep dan Strategi Pemasaran. CV Sah Media.
Sofjan Assauri. (2007). Manajemen Pemasaran (Dasar, Konsep, dan Strategi). PT.Raja Grafindo Persada.
Sri Adrianti Muin, D. (2022). Manajemen Enterpreneurship. CV Tohar Media.
Sujarwo. (2019). Ekonomi Produksi; Teori dan Aplikasi. UB Press.
Swasta, & Irawan. (2004). Manajemen Pemasaran Modern. Prenada Media Group.
Wahjono, S. I. (2020). Pengantar Bisnis (Ed. II, Ce). Kencana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ian Ian Alfian
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.