PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK MUAMALAT KANTOR CABANG MEDAN BALAIKOTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, Zainuddin. (2008). Hukum Perbankan Syariah. Jakarta: Sinar Grafika.
Antonio, M. Syafi’i. (2000). Bank Islam: Teori dan Praktik. Jakarta: Gema Insani Press.
Setyawan, Bagus Dwi. (2013). Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai variabel Intervening. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Kasmir. (2005). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.
Exmawati, Septiana Dwi. (2014). Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Tulungagung. Tulungagung: IAIN Tulungagung.
Londong, Dedy. (2012). Kepuasan Pelanggan. http://dedylondong.blogspot.com/2012/04/kepuasan-pelanggan-customer.html. diakses pada tanggal 21 Januari 2020.
Al Arif, Nur Rianto. (2010). Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta
Muhammad. (2008). Sistem dan Prosedur Operasional Bank Syariah. Yogyakarta: UII Press.
Muhammad. (2005). Bank Syariah Problem dan Prospek Perkembangan di Indonesia. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Nasution, M.N. (2005). Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Karim, Adiwarman A. (2004). Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Kurniawan, Didik. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BPD DIY Syariah. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga .
Perwataanmadja, Karnaen & Antonio, Muhammad Syafi’i. (1992). Apa dan bagaimana Bank Islam. Yokyakarta: Dana Bhakti Wakaf.
Widyanti, Dycky. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah di Lembaga Keuangan Syariah (LKS) Asri. Tulungagung: IAIN Tulungagung.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/se.v7i1.9996
Refbacks
- There are currently no refbacks.