ANALISIS PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH KOTA MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
James, A.F Stoner, dan Edward Freeman (eds.). (1996). Manajemen Jilid I, terj. Alexander Sindoro, Jakarta: PT Prahallindo.
Buchori, Ahmad. (2016, Feb-25). Ini Alasan Nasabah Syariah Perbankan Syariah RI Masih Minim. Detikfinance. Diakses dari https://finance.detik.com/moneter/d-3151148/ini-alasan-nasabah-syariah-perbankan-syariah-ri-masih-minim
Daulay, Raihanah. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bagi Hasil terhadap Keputusan Menabung Nasabah pada Bank Mandiri Syariah di Kota Medan. Jurnal Riset Akuntansi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, 12 (1), 1-15.
Drummond, Helga. (2011). The Darker Side of Innovation. Journal of Information Technology, 18 (2), 465-466.
Fahruddin, Muhammad Fajar dan Emma Yulianti. (2015). Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Nasabah Bank Mandiri Surabaya. Journal of Business & Banking, 5 (1), 149-162.
Fajri, Detha Alfrian, Z. Arifin, dan Wilopo. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Menabung di Bank Muamalat Cabang Malang. Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya, 6 (2), 1-10.
Fandy, Tjiptono. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi.
Hurriyati, Ratih. (2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Ikatan Akutansi Indonesia. (2012). Kerangka Dasar Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Bank Syariah. Jakarta: Dewan Standar Akuntansi Keuangan Ikatan Akuntansi Indonesia.
Ismail. (2011). Perbankan Syariah. Jakarta: Kencana.
Kasmir. (20012). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: PT. RajaGrafindo.
Kotler, Phillip. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Lovelock and Wright. (2002). Principles of Service Marketing and Management, 2 nd edition. Prentice Hall.
Adam, Muhammad. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Noor, Juliansyah. (2011). Metodologi Penelitian. Jakarta: Prenada Media Group.
Parasuraman,et,al, Reassessment of Expectations as a Comparison Standard in Measuring Service Quality Implications for Future Research. Journal of Marketing,. 58(1), 111–124.
UU Perbankan Syariah.
Rukmini. (2016 ). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bagi Hasil dan Keyakinan terhadap Keputusan Menabung Nasabah pada Bank SUMUT Syariah Capem Kota Baru Marelan. Tesis, Program Pascasarjana Universitas Sumatera Utara.
Schiffman, L & Kanuk, L. L. (2008). Perilaku Konsumen Edisi 7. Jakarta: Indeks.
Siregar, Syofian. (2014). Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Sunyoto, Danang. (2013). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Suryani,Tatik. (2013). Perilaku Konsumen di Era Internet. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sutisna. (2003). Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy. (2007). Strategi Pemasaran, Edisi ke dua. Yogyakarta: Andi.
Zeithml, Valarie & Mary Jo Bitner. (2013). Service Marketing.McGraw-Hill International Edition.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/se.v7i1.9743
Refbacks
- There are currently no refbacks.