Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Terhadap Keputusan menjadi Agen Asuransi Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda Dwi Cahya, T. A. (2022). Analisis Problematika Bank Syariah Indonesia Setelah Marger Studi Kasus Bank Syariah Indonesia (BSI). Syntax Literate: Jurnal Ilmiyah Indonesia, 7(12), 17230–17241.
Dewi, N. A. (2022a). Analisis sosio demografi finansial dalam upaya menarik minat masyarakat bergabung dalam pengembangan Bank Syariah pada otonomi daerah Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Dewi, N. A. (2022b). Millennials’ Interest in Using OVO Applications in Asahan District in the Perspective of Islamic Law. LAA MAISYIR: Jurnal Ekonomi Islam, 9(1).
Fadillatunnisa, & Fauzi Arif Lubis. (2022). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Asuransi Syariah Menjadi Agen di Industri Asuransi: Studi Kasus Pada PT Asuransi Prudensial Syariah Binjai. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 4(3), 513–522. https://doi.org/10.47467/elmal.v4i3.1511
Gultom, E. (2018). Perlindungan Transaksi Electronic Commerce Melalui Lembaga Asuransi. Jurnal Legislasi Indonesia, 5(4), 53–73.
Mubarok, D. F. D. R. A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Lembaga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pendidikan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Mahasiswa. Jurnal Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi, 1(1).
MUI, D. S. N. (2001). Fatwa Dewan Syariah Nasional No: 21/DSN-MUI/X/2001.
Najah, S. (2016). Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah di AXA Mandiri dan BSM Cabang Yogyakarta Tahun 2016.
Nurul Aulia Dewi, Alika Hariani, P. P. R. (2023). ANALISIS MANFAAT MEDIA SOSIAL SEBAGAI PENGEMBANGAN UMKM DI KABUPATEN DELI SERDANG. Kabillah (Journal of Social Community), 8(14), 129–143.
Riza, A., Hakim, L., & Eliana, E. (2019). Analisis Pengaruh Pengetahuan, Kepribadian, Dan Reputasi Terhadap Keputusan Masyarakat Memilih Bank Syariah Di Banda Aceh. Jurnal Emt Kita, 5(1), 21–29.
Setiadi, N. J. (2015). Perilaku Konsumen. Kencana Prenada Media Group.
Sminar. (2019). Pengaruh pemahaman, Transparansi dan Peran Pemerintah Terhadap Motivasi dan Keputusan Membayar Zakat Pada Baznas Kota Binjai. Jurnal Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, 7(2), 79–98.
Taraporevala, S., & Sahin, M. (2017). Pengaruh motivasi terhadap kinerja. Physics Education, 23(4), 1–10. https://www.proquest.com/scholarly-journals/discerns-special-education-teachers-about-access/docview/2477168620/se-2?accountid=17260%0Ahttp://lenketjener.uit.no/?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info:ofi/fmt:kev:mtx:journal&genre=article&sid=ProQ:ProQ%3Aed
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/se.v0i2.21368
Refbacks
- There are currently no refbacks.