Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Nasabah Bank Syariah Studi Kasus Desa Payageli
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriyani, Meli, and Riski Ardianto. 2020. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank.” EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1(02):133–40. doi: 10.37366/ekomabis.v1i02.73.
Aripin, Zaenal. 2021. Marketing Management. edited by H. Rahmadhani. Yogyakarta: Deepublish.
Fadilah, Nur. 2020. “Pengertian , Konsep , Dan Strategi Pemasaran Syari ’ Ah.” 1(2).
Ferils, Muhammad. 2022. “Kompetensi Dan Stres Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai.” AKUNTABEL: Jurnal Akuntansi Dan Keuangan 19(4):768–78.
Haryanto Rudy. 2021. Manajemen Pemasaran Bank Syariah (Teori Dan Praktik). Vol. 53.
Husnul, Nisak Ruwah, Eka Rima Prasetya, Prima Sedewa, Ajimat, and Listiya Ike Purnomo. 2020. Statistika Deskriptif. edited by L. I. Purnomo. Pamulang: Unpam Press.
Irawan, Dedeng, and Saparuddin Siregar. 2022. “Manajemen Pemasaran Bank Syariah Berbasis Tekhnology Revolusi Industry 4.0.” MES Management Journal 1:27–39. doi: https://doi.org/10.56709/mesman.v1i1.11.
Lubis, Haniah. 2021. Lembaga Keuangan Syariah. 1st ed. edited by Jenita. Pekalongan: Nasya Expanding Management.
Mahfud, Imam. 2020. “STRATEGI PEMASARAN PERBANKAN SYARIAH DI TENGAH PESATNYA PERTUMBUHAN INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.” MADANI SYARI’AH 3.
Malik, T. 2022. “Strategi Pemasaran Syariah Bank Muamalat Indonesia.” Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan 5(2):834–42.
Martias, Lilih Deva. 2021. “STATISTIKA DESKRIPTIF SEBAGAI KUMPULAN INFORMASI.” Fihris: Jurnal Ilmu Perpustakaan Dan Informasi 16(1):40. doi: 10.14421/fhrs.2021.161.40-59.
Muttaqin, Hafiz Maulana, Ahmad Mulyadi Kosim, and Abrista Devi. 2020. “Peranan Perbankan Syariah Dalam Mendorong Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dimasa Pandemi Covid-19.” El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3(1):110–19. doi: 10.47467/elmal.v3i1.393.
Rosalina, Linda, Rahmi Oktarina, Rahmiati, and Indra Saputra. 2023. Buku Ajar Statistika. 1st ed. edited by Eliza. Padang: CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH.
Saputra, Riski, Budi Gautama, and Ali Hardana. 2021. “Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah.” JURNAL MAHASISWA AKUNTANSI SAMUDRA (JMAS) 2:252–64.
Selamat Siregar. 2020. “Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Krakatau Medan.” Jurnal Ilmiah Methonomi Vol. 1 No.(2):63–73.
Su’aidah, Putri, and Agus Salim. 2023. Statistik Pendidikan. 1st ed. Banjaran: Eureka Media Aksara.
Sudiarti, Sri, La Ode Turi, Dewi Endah Fajariana, Yudo Kisworo, Eka Susilawati, Sri Juminawati, and Andy Sukrisno. 2022. MANAJEMEN PEMASARAN. 1st ed. edited by S. Atmodjo. Jawa Tengah: CV.EUREKA MEDIA AKSARA.
Sudirman, Yuan Andinny, Vonnisye, Seruni, and Kadek Suryati. 2023. Statistika Pendidikan. 1st ed. Bandung: Haryanti, Suci.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. 1st ed. Bandung: Alfabeta.
Udin, Bahak, and Aunillah. 2021. Buku Ajar Statistika Pendidikan. edited by T. Multazam. Sidoarjo: UMSIDA Press.
Utomo, Kabul Wahyu, Rizqon Halal Syah, and Havis Aravik. 2021. ISLAMIC ENTREPRENEURSHIP Konsep Berwirausaha Ilahiyah. 1st ed. EDU PUSTAKA.
Wahid, Nur. 2021. Perbankan Syariah Tinjauan Hukum Normatif Dan Hukum Positif. 1st ed. edited by I. Fahmi. Jakarta: KENCANA.
Wahyuni, Molli. 2020. Statistik Deskripti. edited by R. Rosyid. yogyakarta: CV. Bintang Surya Madani.
Widana, I. Wayan, and Putu Lia Muliani. 2020. Uji Persyaratan Analisis. edited by T. Fiktorius. Lumajang: KLIK MEDIA.
Zahriyah, Aminatus, Suprianik, Agung Parmono, and Mustofa. 2021. EKONOMETRIKA Tekhnik Dan Aplikasi Dengan SPSS. 1st ed. edited by S. Widagdo. Jember: Mandala Press.
Zakariah, Askari, and Vivi Afriani. 2021. Analisis Statistik Dengan SPSS Untuk Penelitian Kualitatif. 1st ed. edited by A. Zakariah. Jakarta: Yayasan Pondok Pesantren Al Mawaddah
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/se.v0i2.20734
Refbacks
- There are currently no refbacks.