Perkembangan Konsep Halal Suply Chain Dalam Industri Halal Fashion
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, H. (1999). Sejarah dan Gaya dalam Fashion. Bogor: Institut Tekhnologi Bogor.
al-Naisaburi, I. A. H. M. I. al-H. al-Q. (1991). Sahih Muslim (Juz 3). Beirut: Dar al-Kitab alIlmiah.
Alawiyah, S., Handrianto, B., & Kania Rahman, I. (2020). Adab Berpakaian Wanita Muslimah Sesuai Tuntunan Syariat Islam. Rayah Al-Islam, 4(02), 218–228. https://doi.org/10.37274/rais.v4i02.338
Anwar, S. N. (2011). Manajemen Rantai Pasokan (Supply Chain Management) : Konsep Dan Hakikat. Jurnal Dinamika Informatika, 3(2), 1–7. Diambil dari http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti2/article/view/1315/531
As-Sijistani, A. D. S. bin A.-A. (n.d.). Sunan Abi Dawud. Riyad: Maktabah al-Ma’arif Lin ONatsri wa al-Tauzi’i.
Barnard, M. (2016). Fashion sebagai Komunikasi Cara Mengkomunikasikan Identitas Sosial, Seksual, Kelas dan Gender. Yogyakarta: Jalasutra.
bin Saurah, A. I. M. bin I. (2003). Sunan Tirmidzi (Jilid 4). Beirut: Daarul Fikr.
bin Yazid, A. A. M. (2004). Sunan Ibnu Majah (Jilid 1). Beirut: Daarul Fikr.
Departemen Agama Republik Indonesia. (2005). Al-qur’an dan Terjemahnya. Bandung: Syamil Cipta Media.
Faried, A. I. (2019). Implementasi Model Pengembangan Industri Halal Fashion Di Indonesia. Jurnal kajian Ekonomi dan Kebijakan Publik, 4(2), 9–19.
Hasan, A. S., & Hamdi, B. (2022). Perkembangan dan Tantangan Halal Fashion Indonesia dalam Menjadi Produsen Utama Industri Halal Global. Al-Azhar: Journal of Islamic Economics, 4(2), 1–11. https://doi.org/10.37146/ajie
Herman. (2022). Fashion Muslim Wajib Punya Sertifikat Halal Maksimal 2026. Diambil dari Beritasatu website: https://www.beritasatu.com/ekonomi/930317/fashion-muslim-wajib
punya-sertifikat-halal-maksimal-2026
Muflihin, M. D. (2018). Konstruksi Indikator Halal dalam Perkembangan Industri Halal Fashion (UIN Sunan Ampel). https://doi.org/10.1088/1751-8113/44/8/085201
Qazwini (al), A. A. M. I. Y. (1823). Sunan Ibnu Majah. Riyad: Maktabah al-Ma’arif Lin Natsri wa al-Tauzi’i.
Ramadhani, H., Nur, A., & Murniningsih, R. (2021). Pengaruh gaya hidup halal dan selfidentity terhadap halal fashion di Indonesia. Business and Economics Conferences in Utilization of Modern Technology, 537–546. Diambil dari http://journal.unimma.ac.id/index.php/conference/article/view/5945
Sabiq, S. (2013). Fiqh Sunnah Jilid 5 (Terj Abu Syauqinah dan Abu Aulia Rahma, Ed.). Jakarta: PT. Tinta Abadi Gemilang.
Shaid, N. J. (2022). Bisnis Retail: Pengertian, Cara Kerja, Fungsi, Jenis, dan Contohnya. Diambil dari Kompas.com website:
https://money.kompas.com/read/2022/03/14/232646226/bisnis-retail-pengertian-carakerja-fungsi-jenis-dan-contohnya?page=all
Soekanto, S. (2014). Kamus Sosiologi. Jakarta: Raja Grafindo.
Sumarliah, E., Li, T., Wang, B., Fauziyah, F., & Indriya, I. (2022). Blockchain-Empowered Halal Fashion Traceability System in Indonesia. International Journal of Information Systems and Supply Chain Management, 15(2). https://doi.org/10.4018/IJISSCM.287628
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/se.v0i2.19737
Refbacks
- There are currently no refbacks.