Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha Kecil Menengah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, L. A. (2022). Peranan Media Sosial Modern. Jl. Padat Karya : Hak Penerbitan ada pada © Bening media Publishing 2022.
Andriyanto, I. (2018). Penguatan Daya Saing Usaha Mikro Kecil Menengah Melalui ECommerce . Institut Agama Islam Negeri Kudus
Ardianingsih, s. n. (2021). ANALISIS DIGITALISASI PEMASARAN BERBASIS SOSIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA K. jurnal ekonomi dan bisnis
Endah Fantini, M. S. (2021). Optimalisasi Sosial Media Sebagai Sarana Promosi Usaha Kecil Menengah Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi Covid-19 . Jurnal ekonomi, manajemen, bisnis dan sosial
Erina Alimin, E. D. (2022). MANAJEMEN PEMASARAN (Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern).Batu Layar.: Seval Literindo Kreasi (Penerbit SEVAL).
I Wayan Willy Mustika, S. B. (2021). Analisis Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran pada Usaha Kecil Menengah . Jurnal Riset Manajemen Komunikasi
Irfan Ardiansah, S. M. (2020). OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA MARKETING. Bandung: CV CENDEKIA PRESS.
Iriani, Y. (2022). Strategi Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Melalui Teknologi . Jurnal Sains, Teknologi dan Industri.
Iswidana Utama Putra, N. A. (2023). Sosialisasi Manfaat Pengemasan Untuk Meningkatkan Daya Saing . Jurnal Dehasen Mengabdi.
Jefry Romdonny, M. L. (2018). PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN . IKRAITH EKONOMIKA .
Kadeni, N. S. (2020). PERAN UMKM (USAHA MIKRO KECIL MENENGAH). EQUILIBRIUM.
Khomah, I. (2022). Implementasi Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Daya Saing . Pemberdayaan Masyarakat untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan Menuju Indonesia Emas 2045.
Kustiawan, W. (2022). Media Sosial Dan Jejaring Sosial. Jurnal Perpustakaan dan Informasi.
Mardinawati, B. A. (2023). PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BAGI . JURNAL AKTUAL AKUNTANSI BISNIS TERAPAN.
Maria Nila Anggia Rini, M. R. (2018). Strategi Media Sosial Untuk Pengembangan UMKM. JUTEI
Mira Veranita, L. A. (2022).Pemanfaatan Pemasaran Melalui Media Sosial oleh UMKM Di Era Pandemi. Jurnal Ilmiah Manajemen
Mohamad, R. (2020). Analisis Strategi Daya Saing (Competitive Advantage) . JURNAL KAJIAN EKONOMI DAN BISNIS .
Nafisa, N. P. (2019). PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA
KECIL MENENGAH (UKM). Jurnal ekonomi dan ilmu sosial
Novitasari, A. T. (2022). KONTRIBUSI UMKM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI ERA. Journal of Applied Business and Economic (JABE)
Nurfajri. (2021). Peran Media Sosial dalam Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Jurnal Ilmiah Mahasiswa.
Nurhayati, S. (2021). ANALISIS DIGITALISASI PEMASARAN BERBASIS SOSIAL MEDIA UNTUK . Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
Pasaribu, R. M. (2020). ANALISIS MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. Journal Of Economics and business.
Ricky Noor Permadi, M. R. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Platform Utama Pemasaran Produk UMKM . Jurnal Ilmu Komunikasi,
Saerang, R. T. (2020). ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PENINGKATAN DAYA SAING . Jurnal EMBA.
Selfi anggriani saputri, i. b. (2023). PERAN MARKETPLACE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI INDONESIA. Jurnal Inovasi Hasil Penelitian dan Pengembangan
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/se.v0i2.19702
Refbacks
- There are currently no refbacks.