Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mengembangkan Objek Wisata Masjid Cheng Ho Palembang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Butarbutar, R. R., dkk. (2021). Pengantar Parawisata. Widina.
Cangara, H. (2013). Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Raja Grafindo Persada.
Cangara, H. (2018). Pengantar Ilmu Komunikasi. Raja Grafindo Persada.
Dinas Parawisata. (2023). Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pariwisata Kota Palembang.
Fatoni, A. (2011). Metode Penelitian dan Teknik Penyusunan Skripsi. Rineka Cipta.
Hardani, dkk. (2020). Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Pustaka Ilmu.
Heldani, S. H. (2015). Makna Simbolik Ornamen Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Palembang. Gelar : Jurnal Seni Budaya, 20(2), 122-230. https://doi.org/10.33153/glr.v13i2.1633
Hermawan, A. (2019). Komunikasi Pemasaran. Erlangga.
Hermawan, W. (2019). Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Bentang Pustaka. https://bentangpustaka.com/apa-itu-perstuan-islam-tionghoa-indonesia-piti/
Heryati, Y. (2019). Potensi Pengembangan Obyek Wisata Pantai Tanpadullu di Kabupaten Mamuju. Growth: Jurnal Ilmiah Ekonomi Pembangunan, 1(1), 56-74. https://stiemmamuju.e-journal.id/GJIEP/article/view/10/12
Indonesia Kaya. (2022). Masjid Cheng Ho, Simbol Multikultural Bumi Sriwijaya, https://indonesiakaya.com/pustakaindonesia/masjid-cheng-ho-simbolpalembang-yang-multikultur/
Sihabuddin, I. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mengembangkan Objek Wisata Religi Kota Magelang. Skripsi. IAIN Salatiga.
Wibowo, B. S. (2011). 99 Jalan Menuju Surga Menurut Al-Qur’an dan Al Hadits. Gava Media.
Zainuddin, A. (2011). Metode Penelitian Hukum. Sinar Grafika.
Zuchri, A. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. Syakir MediaPress.
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/nadwah.v29i1.15275
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 diah diah khairunnisa, MUHAMMAD RANDICHA HAMANDIA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.