Analisis Use And Gratification Dalam Menentukan Strategi Dakwah Virtual
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
(KBBI), A. k.-K. (2022, OKTOBER). KBBI. Retrieved from KBBI: Arti kata virtual - Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online
Awaluddin, P. (2005). Paradigma Dakwah Humanis Strategi dan Metode Dakwah. Semarang: Rasail.
Jakarta, u. (2022). dakwah. Jurnal UIn jkt Dakwah, https://journal.uinjkt.ac.id/index.php/dakwah diakses pada tanggal 27 oktober 2022.
Jalaluddin, R. (2007). Psikologi Komunikasi Cetakan ke 25. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mardelis. (2004). Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal . Jakarta: Bumi Aksara.
Moh, A. A. (2005). Pendidikan Karakter. Jakarta: Serambi Ilmu Semesta.
Nazir. (2003). Metode Penelitian. Jakarta: PT.Ghalia Indonesia.
Nina, A. M. (2008). Psikologi Komunikasi Cetakan ke 9. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
Siti, M. (2000). Metodolodi Dakwah Kontemporer. Yogyajarta: Mitra Pustaka.
Syukur, K. (2007). Komunikasi Islam. Bandung: Ciptapustaka Media.
Wikipedia. (2022, Oktober Selasa). https://id.wikipedia.org/wiki/Teori_penggunaan_dan_pemenuhan_kepuasan, diakses pada tanggal 08 Oktober 2022, pukul 11: 15 WIB. Retrieved Oktober Selasa, 2022, from wikipedia: https://id.wikipedia.org/wiki/Teori_penggunaan_dan_pemenuhan_kepuasan, diakses pada tanggal 08 Oktober 2022, pukul 11: 15 WIB
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/nadwah.v28i2.14203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 An Nadwah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.