Komounikasi Persuasif Bank Sampah Puri Berlian Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di Kelurahan Air Putih Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Dina, S, R. (2016). Komunikasi Persuasif Leader Dalam Merekrut Calon Agen Asuransi Pada PT. Prudential Assurance Cabang Pekanbaru. JOM FISIP, 3(2).
Effendy, O. U. (2009). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Remaja Rosdakarya.
Kahfi, A. (2017). Tinjauan Terhadap Pengelolaan Sampah. Jurisprudentie : Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah Dan Hukum, 4(1). https://doi.org///doi.org/10.24252/jurisprudentie.v4i1.3661
Luluk Kusminah, I. (2018). penyuluhan 4R (Reduce, Reise, recyle, replace) dan kegunaakn bank sampah sebagai langkah menciptakan lingkungan yang bersih dan ekonomis didesa mojowuku kabupaten gresik. 03(01), 22–28.
Putri, F. I., & Lukmantoro, T. (2015). Teknik-teknik Persuasif Dalam Media Sosial (Studi Analisis Isi Kualitatif Pada Akun Mentor Parenting Ayah Edy di YouTube). Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 1–9.
Setiadi, D., Komunikasi, P. I., Islam, U., & Banjarmasin, K. (n.d.). RAMAH LINGKUNGAN PADA PROGRAM BANK. 1–11.
Soemirat, S. dan S. (2008). Komunikasi Persuasif. Universitas Terbuks.
Suryani, A. S. (2014). Peran Bank Sampah Dalam Efektivitas Pengelolaan Sampah (Studi Kasus Bank Sampah Malang). Jurnal Aspirasi, 5(1), 71–84.
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/jki.v9i2.14610
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Milda Putri, Rusmadi Awza
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.