Strategi Komunikasi Pendidikan Karakter Secara Daring Di Sdit Al Fityan School Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Eka, S. &. I. W. (2020). Pendidikan Karakter Pada pembelajaran Daring. Indonesian Values and Character Journal, Volume 3 N.
Iriantara, Y. (2014). Komunikasi Pembelajaran: Interaksi Komunikatif dan Edukatif di Dakam Kelas. Remaja Rosdakarya.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. (n.d.). Retrieved June 19, 2021, from https://kbbi.kemdikbud.go.id
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (n.d.). Retrieved June 19, 2021, from https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/03/se-mendikbud-pembelajaran-secaradaring-dan-bekerja-dari-rumah-untuk-mencegah-penyebaran-covid19.
R, N. (2020). Peran Orang Tua dalam Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid 19 pada kelompok B5 TK Kemala Bhayangkari, Bone. Jurnal Educhild, Volume 2 n.
Sahana, M. &. (n.d.). Strategi Komunikasi dalam Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 2 Tanjung Balai.
Undang- Undang Nomor 20 tahun 2003. (n.d.). Retrieved June 18, 2020, from https://www.lldikti4.0r.id/download/undang-undang-nomor-20-tahun-2003-tentang-sistem-pendidikan-nasional/.
Vera, N. (2020). Strategi Komunikasi Dosen dan Mahasiswa Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Daring selama Pandemic Covid-19. Avant Garde : Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol 8 no 2.
https://journal.budiluhur.ac.id/index.php/avantgarde/article/view/1134, 2020.
Zubaedi. (2011). Desain Pendidikan Karakter. Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/jki.v9i2.14606
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Effiati Juliana Hasibuan, Indra Muda
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.