Analysis of Factors Affecting Inpatient Satisfaction at Vina Estetika General Hospital Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bustoami. Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Akseptabilitasnya. Jakarta: Erlangga; 2017.
Cahyadi. Pedoman indikator mutu pelayanan klinik di sarana kesehatan. Jakarta: EGC; 2017.
Dewi, C, Nuryati. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat beli Konsumen di Tumah makan Boga Bogi Surakarta. Informatika Jurnal of Information Management. Volume 1 Nomor 2.
Dewi, LS. Utami, TN, Lubis, M. (2021). Faktor yang Memengaruhi Kinerja Perawat Pelaksana Ruang Rawat Inap di Rumah Sakit Sri Pamela. Jurnal Kesehatan Tambusai. Vol 2 No 4. 241-247
Harahap, Utami, TN. (2021). Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas pelayanan Kesehatan masa Pandemi COVID-19 di Kota Binjai. Jurnal Penelitian Kesehatan Suara Forikes Volume 12, nomor 2. pp 162 - 165.
Indrawijaya. Faktor-faktor yang berhubungan dengan Kepuasan Pasien Jamkesda terhadap Pelayanan Keperawatan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Daerah Sinjai Kab. Sinjai Tahun 2018. J Keperawatan. 2017;3(1).
Irmawati, S. (2017). Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Sangurara Kecamatan Tatanga Kota Palu. Jurnal Katalogis, Volume 5 Nomor 1 (2017).
Kurniadi A. Manajemen Keperawatan Dan Prospektifnya: Teori, Konsep Dan Aplikasi. Jakarta Fkui. 2013
Listiyono. Manajemen Administrasi Rumah Sakit Edisi Kedua. Jakarta: Penebar Swadya; 2015.
Notoatmodjo S. Metododologi Penelitian Kesehatan. 2010
Notoadmojo. Metodelogi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rhineka Cipta; 2016.
Yustisia, B. (2017) Kualitas Pelayanan Puskesmas dengan Kepuasan Pasien Lanjut usia (Studi di Puskesmas Mojowanra Jombang. Thesis. Repository Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan cendikia Medika.
Sari, DN. Setiyadi, NA, (2022). Hubungan Faktor sosial Ekonomi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna ANC (Ante Natal Care) di Puskesmas Kartasura Tahun 2021. Jurnal Health Care Media. Volume 6 Nomor 1 April 2022.
Tamara, CV, Utami, TN (2021) Analisis Pengaruh Komunikasi Tenaga Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Rawat jalan di Klinik Pratama Siti rahmah Tanjung Morawa, Jurnal Kesmas Prima Indonesia Vol. 5 No. 2 29 - 39.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jumantik.v8i1.14806
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Elvira Hayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.