Hubungan Kualitas Web Kandaga Terhadap Kebutuhan Informasi Pengguna
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ellyusman, S., & Hutami, R. F. (2017). Analisis Kualitas Sistem Informasi Akademik Menggunakan Metode Importance Performance Analysis ( IPA ). Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan, 5(1), 49–62.
Erwina, W., & Yanto, A. (2017). Portal Kandaga Universitas Padjadjaran Sebagai Mesin Pencari Perpustakaan-FINAL-REVISED. Universitas Padjadjaran
Fatmawati, E. (2015). Kebutuhan Informasi Dalam Teori Dan Praktek. Info Persadha. 13(1), 1–12.
Hasan, M. I. (2002). Pokok-pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya. Bogor.
Kirom, B. (2015). Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Bandung: Pustaka Reka Cipta.
Prijana, Winoto, Y., & Yanto, A. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Unpad Press.
Puspitadewi, I., Erwina, W., & Kurniasih, N. (2016). Pemanfaatan “Twitter TMCPOLDAMETRO” Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Para Pengguna Jalan Raya. Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan, 4(1), 21–28.
Riyadi, T. (2009). Jenis-jenis Search Engine. Diambil kembali dari Web Ilmu Komputer. Sumber: http://www.ilmukomputer.org/wpcontent/uploads/2009/08/jenis_search_engine_taufan_riyadi.pdf Diakses 23 Mei 2018.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Suprianto, W., & Muhsin, A. (2008). Teknologi Informasi Perpustakaan. Bandung: Kansius.
Yanto, A., & Erwina, W. (2018). Kajian Perpustakaan dan Sains Informasi Kontempore. (M. P. Prof. Dr. Heri Suwignyo, Ed.). Universitas Negeri Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jipi.v4i1.2917
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Vina Rufaidah, Wina Erwina, Andri Yanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.