IMPLEMENTASI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DISIVION ALTERNATIF MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR TEMA 5 SUBTEMA 1PENGALAMAN MASA KECIL BAGI SISWA DI KELAS I.B SD NEGERI 081228 SIBOLGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kemendikbud. 2017. Buku Siswa Buku Tematik Terpadu 2013 Tema 5 Pengalamanku Kelas 1. Jakarta : kemendikbud RI.
Kemendikbud. 2017. Buku Guru Buku Tematik Terpadu 2013 Tema 5 Pengalamanku Kelas 1. Jakarta : kemendikbud RI.
Kemendikbud.2016. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 21 tahun 2016 tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta : Kemendikbud RI.
Kemendikbud. 2016. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 22 tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta : Kemendikbud RI.
Kemendikbud. 2016. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 23 tahun 2016 tentang Standar Penilaian Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta : Kemendikbud RI.
Aqib Zaenal. 2009. Penelitian Tindakan Kelas Untuk guru SMP/SMA/SMK, Bandung : CV. Yrama Widya.
Ngalimun.2018. Evaluasi dan Penilaian Pembelajaran, Yogyakarta: Penerbit Parama Ilmu.
Ngalimun.2016. Strategi dan Model Pembelajaran, Yogyakarta: Penerbit Aswaja Presindo.
Sanjaya, Wina, 2010. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Prenada.
Harun Rasyid, Drs, dkk, 2008. Penilaian Hasil Belajar Bandung : Penerbit CV Wacana Prima.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ijtimaiyah.v5i2.16383
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 IJTIMAIYAH Jurnal Ilmu Sosial dan Budaya
Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jl. William Iskandar Ps. V, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371.