Analisis Isi Pesan Dakwah Ustadz Hanan Attaki Tema “Suka Nunda Terus mau Sampai Kapan” Via Youtube
Abstract
Keywords
Full Text:
XMLReferences
Attaki, H. (2022). YouTube Hanan Attaki. Https://Www.Youtube.Com/c/HananAttaki/Videos.
Badan Pusat Statistik, S. T. I. (2021). Badan Pusat Statistik, Statistik Telekomunikasi Indonesia. Https://Www.Bps.Go.Id.
Data Indonesia. (2022). Jumlah Pengguna YouTube di Dunia Sumber Business of Apps. Https://Dataindonesia.Id/Digital/Detail/Pengguna-Youtube-Di-Dunia-Capai-241-Miliar-Pada-Kuartal-Ii2022.
Hamdan, M. (2003). Youtube Sebagai Media Dakwah. Journal of Social Religion Research, 1(2), 45–50.
Putra, R. A. (2018). Dampak Film Para Pencari Tuhan Jilid X Terhadap Religiusitas Remaja. Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 3(1), 1. https://doi.org/10.29240/jdk.v3i1.499
Qutb, S. (1966). Taṣwīr al-fannī fī al-Qurʻān. Dār al-Maʻārif.
Toni, H., Rolando, D. M., Yazid, Y., & Putra, R. A. (2021). Fenomena Cyber Religion Sebagai Ekspresi Keberagamaan di Internet pada Komunitas Shift. Jurnal Dakwah Risalah, 32(1), 56–74. https://doi.org/10.24014/jdr.v32i1.11626
Warsah, I., Putra, R., & Morganna, R. (2021). Merging Religiosity on Social Media: Indonesian Millennial Youth’s Understanding of the Concepts of Jihad and Religious Tolerance. Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan, 19(2)(2), 291-303.
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/ab.jki.v6i2.15293
Refbacks
- There are currently no refbacks.