PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE MIND MAPPING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP ISLAM KARAWANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asqalani. (2017). Penerapan metode mind mapping untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran pai siswa kelas viii smpnegeri 1 peukan bada aceh besar.
Buzan, T. (2005). Buku Pintar Mind Mapping. Gramedia.
Dimyati, & Mudjiono. (2009). Belajar Dan Pembalajaran. Rineka Cipta.
Hernarcki, M., & Deporter, B. (2011). Quantum Learning. Kaifa.
Muhaimin. (2001). Paradigma Pendidikan Islam, Upaya Mengefektifkan Pendidikan Agama Islam di Sekolah. PT Remaja Rosdakarya.
Muharomah, S. (2009). Penerapan Metode Mind Mapping. Sakti.
Nata, A. (2010). Ilmu Pendidikan Islam. Kencana.
Nuraini. (n.d.). Penerapan metode mind mapping untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran ips di kelas iv min 39 bukloh aceh besar.
Rahman, N. (2013). Manajemen Pembelajaran (Implementasi Konsep, Karakteristik dan Metodologi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum). Pustaka Felicha.
Ramayulis. (2001). Metodologi pengajaran agama Islam. Kalam Mulia.
Sanjaya, W. (2018). Strategi pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan (10th ed.). Kencana.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Rieka cipta.
Supriati, T. (2019). PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN POINT COUNTER POINT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS IX DI SMP NEGERI 10 PALEMBANG. Skripsi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/ansiru.v7i1.16356
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 ANSIRU PAI : Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL ansiru PAI by Program Master Pendidikan Agama Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/ansiru/index.
Jam Kerja
09.00 -17.00 Wib