PARENTAL RESPONSIBILITY OF ISLAMIC EDUCATION BASED ON TO THE QUR'AN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ainiyah, N. (2013). PEMBENTUKAN KARAKTER MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Jurnal Al-Ulum Volume. 13 Nomor 1. Semarang. Jawa Tengah.
Elihami, E., & Syahid, A. 2018. PENERAPAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK KARAKTER PRIBADI YANG ISLAMI. Edumaspul Volume 2 – Nomor 1. Parepare.
Endarwati, R. A. (2018). DISFEMIA PADA TUTURAN CERAMAH MAMAH & AA INDOSIAR DAN ISLAM ITU INDAH TRANS TV. Surabaya.
Faisal. (2022). KONSEP PEMEROLEHAN BAHASA ARAB DI INDONESIA. Jurnal PAI: Jurnal Kajian Pendidikan Agama Islam IAINU. Kebumen.
Fatwa Rohhayati¹, Rokhmat Basuki², Irma Diani³, 2020, KAJIAN BAHASA DISFEMIA PADA KOLOM KOMENTAR NETIZEN DI INSTAGRAM.
Fauzan. (2019). PERAN AGAMA DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER PADA LEMBAGA PENDIDIKAN. Penerbit Marja. Bandung.
Firly Deliana Kholilah¹, Intan Sari Ramdhani², Saefullah³. (2022). PENGGUNAAN BENTUK KEBAHASAAN DISFEMIA DALAM SITUS BERITA DARING KOMPAS.COM. Arkhais, Vol. 13. No. 1. Tanggerang.
Isnawan, F. (2019). PANDANGAN HUKUM ISLAM TERHADAP FENOMENA PENGGUNAAN KATA “ANJAY” DALAM PERGAULAN REMAJA. Jurnal Darussalam. Yogyakarta.
Jaelani, A. (2022). Pembelajaran PAI Pada Jenjang Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Pendidikan Agama Islam UNIGA. Garut.
Jannah, M. (2019). PENGGUNAAN BAHASA DAERAH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS I MI THORIQUL HIDAYAH LEONG TANJUNG LOMBOK UTARA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Mataram.
Khotimah, K. (2015). PENGGUNAAN BAHASA LISAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KETERAMPILAN SANTUN DALAM BERBAHASA SISWA DI SMK AL-HIDAYAH KOTA CIREBON JALAN SITUGANGGA NO. 165 KALITANJUNG. Cirebon
Mawardi Pewangi¹, Sitti. Satriani.Is². (2019). Peranan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Disiplin belajar Siswa. TARBAWI jurnal pendidikan agama islam. Makassar.
Muhamad Parhan¹, Salmia Putri Elvina², Dini Siska Rachmawati³, Alma Rachmadiani⁴. (2022). Tantangan Mendidik Generasi Muslim Milenial Di Era Revolusi Industri 4.0 Untuk Menciptakan Lingkungan Pendidikan Islam Modern. Jurnal Pendidikan Islam, Vol.7, No.2, 2022. Curup, Indonesia.
Muhayanah¹. Habudin². Juhji³. (2023). Hubungan pembinaan keagamaan orang tua dengan disiplin belajar siswa. Banten.
Mupid Hidayat¹, Rama Wijaya Abdul Rozak², Kama Abdul Hakam³, Maulia Depriya Kembara⁴, Muhamad Parhan⁵. (2022). Character education in Indonesia : How is it internalized and implemented in virtual learning?. Cakrawala Pendidikan : Jurnal Ilmiah Pendidikan, Vol.41 No.1, February 2022, pp. 186-198. Bandung.
Muslihin, M. (2023). SIKAP DAN PEMILIHAN BAHASA DALAM PERSPEKTIF SOSIOLINGUISTIK. AT-TA’LIM Jurnal Kajian Pendidikan Agama Islam. Kuala Tungkal.
Rachmat, F.W. (2017). PENGGUNAAN SARKASME DALAM PERGAULAN MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN ALAUDDIN MAKASSAR. Makassar
Rizki Amrillah¹, Ahmad Abimubarok². (2022). Implementasi Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Muhammadiyah Boarding School Kampung Sawah. JURNAL PENDIDIKAN ISLAM UHAMKA, Vol. 13, No. 1. Jakarta.
Tambak, S. (2016). Metode Bercerita dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Al-Thariqah Vol. 1 No. 1. Pekanbaru.
Trismanto, Drs. M.Pd. (2015). Berbahasa Dengan Logika. Serat Acitya – Jurnal Ilmiah UNTAG. Semarang.
Ulfa Maisyaroh¹, Ludovikus Bomans Wadu², Iskandar Ladamay³. (2019). Implementasi Nilai Disiplin Melalui Kegiatan Keagamaan Islam Di Sekolah Dasar. Seminar Nasional PGSD UNIKAMA. Malang.
Ulfyana, I.P. (2021). KAJIAN TEORI HAKIKAT BAHASA
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jai.v6i2.22720
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Syaukani Syaukani, Syamsu Nahar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.