Implementasi Study Living Qur’an di Pesantren Mahasiswa Institut Ilmu Al-Qur’an Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apiyani, A. (2022). Implementasi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah Dalam Meningkatkan Keprofesian. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(2), 499–504.
Arifudin, O. (2018). Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Tenaga Kependidikan STIT Rakeyan Santang Karawang. MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 2(3), 209–218.
Arifudin, O. (2019). Manajemen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Sebagai Upaya Meningkatkan Mutu Perguruan Tinggi. MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 3(1), 161–169.
Arifudin, O. (2021). Implementasi Balanced Scorecard dalam Mewujudkan Pendidikan Tinggi World Class. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5(2), 767–775.
Arifudin, O. (2022). Teacher Personality Competence In Building The Character Of Students. International Journal of Education and Digital Learning (IJEDL), 1(1), 5–12.
As-Suyuti, J. (1999). Al-Itqan Fii Ulumil Qur'an. Beirut: Darul Fikri.
Atabik, A. (2014). The Living Qur'an : Potret Budaya Tahfidz di Nusantara. Jurnal Penelitian. 1(2), 5–12.
Bahri, A. S. (2021). Pengantar Penelitian Pendidikan (Sebuah Tinjauan Teori dan Praktis). Bandung : Widina Bhakti Persada.
Ghofir. (2004). Metodologi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Malang: UM Press
Hanafiah, H. (2021). Pelatihan Software Mendeley Dalam Peningkatan Kualitas Artikel Ilmiah Bagi Mahasiswa. Jurnal Karya Abdi Masyarakat, 5(2), 213–220.
Hude. (2021). Pengaruh Muroja'ah dan Komunikasi INterpersonal Tahfidz Terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur'an mahasisiwi Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta. Jurnal Madani Institut. 1 (2), 1-10.
Masduki. (2018). Implikasi Psikologis Penghafal Al-Qur'an . Jurnal Medina. 18 (2), 1-10.
Masyrur. (2007). Penelitian Study Living Qur'an. Yogyakarta: Teras.
Ningsih. (2021). The Influence of Tilawati Method Satisfication Branch Of JABODETABEK And Banten On service Quality Of Central Tilawati Methode (The Analysis Of Tilawati Method Training Studies). Jurnal At-Ta’dib, 16(1), 55–66.
Ningsih. (2022). Gagasan Islamisasi Pengetahuan. JIIP-Jurnal Ilmu Pendidikan, 5(1), 209–224.
Qardhawi. (1999). Berinteraksi dengan Al-Qur'an, Terj. Abdul Hayu Al-Katani. Jakarta: Gema Inani Pers.
Rahayu, Y. N. (2020). Program Linier (Teori Dan Aplikasi). Bandung : Widina Bhakti Persada.
Sahiron. (1999). Penelitian Literatur Tafsir? Ilmu Tafsir: Sejarah, Metode, dan Penelitian. Makalah Seminar. Yogyakarta.
Sulaeman, D. (2022). Implementasi Media Peraga dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 71–77.
Ulfah, U. (2022). Kepemimpinan Pendidikan di Era Disrupsi. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(1), 153–161.
Umam. (1994). Beberapa Aspek Ilmiah Tentang Al-Qur'an. Jakarta: Litera Antarnusa.
Widyastri. (2020). Analisis Manajemen Lembaga Tahfidz Dalam Meingkatkan Kualitas bacaan Al-Qur'an Mahasiswi IIQ Jakarta. Jurnal Darul Ilmi, 8 (01), 1-11.
Zawawie. (2011). Pedoman Membaca, Mendengar dan Menghafal Al-Qur'an. Solo: Tinta Medina.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jai.v11i2.13706
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal Analytica Islamica