Kepercayaan Diri (Self Confidence) Dan Perkembangannya Pada Remaja
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Adywibowo, I. P. (2010). Memperkuat Kepercayaan Diri Anak melalui Percakapan Referensial. Jurnal Pendidikan Penabur, 37.
Deni, A. U. & I. (2016). Konsep Kepercayaan Diri Remaja Putri, 2, 43–52.
Fitri, E., Zola, N., & Ifdil, I. (2018). Profil Kepercayaan Diri Remaja serta Faktor-Faktor yang Mempengaruhi, 4, 1–5.
Hakim, T. (2002). Mengatasi Rasa Tidak Percaya Diri. Jakarta: Puspa Swara.
Herlina. (2013). Mengatasi Masalah Anak dan Remaja Melalui Buku. Bandung: Pustaka Cendikia Utama.
Komara, I. B. (2016). Hubungan antara kepercayaan diri dengan prestasi belajar dan perencanaan karir siswaTitle, 5.
Lutfia, S. (2013). Hubungan Konsep Diri Dan Kecerdasan Interpersonal Dengan Kepercayaan Diri Siswa Smp Negeri 2 Jatiyoso Kabupaten Karanganyar Tahun 2012.
Mafirja, S., & Fatimah, I. (2012). Efektivitas konseling kelompok dalam menigkatkan kepercayaam diri siswa di man darussalam aceh besar, 111–122.
Nurika, B., & Asyanti, S. (2016). Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kepercayaan Diri Remaja Yang Mengunggah Foto Selfie Di Instagram (Ditinjau Dari Jenis Kelamin Dan Usia).
Purnamaningsih, E. H., & Mada, U. G. (2003). Kepercayaan Diri Dan Kecemasan, (2), 67–71.
Ramadhani, T. N., Putrianti, F. G., Psikologi, F., & Tamansiswa, U. S. (2014). Hubungan antara kepercayaan diri dengan citra diri pada remaja akhir, 4(2), 22–32.
Syam, A. (2017). Pengaruh Kepercayaan Diri ( Self Confidence ) Berbasis Kaderisasi Imm Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa ( Studi Kasus Di Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Parepare ), 5, 87–102.
Walgito, B. (2000). Bimbingan dan Konseling (Studi dan Karir). Yogyakarta: Andi
Yuliani, W (2018). Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif Dalam Perspektif Bimbingan dan Konseling, 2(2), 83-91
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/al-irsyad.v12i1.11935
Refbacks
- There are currently no refbacks.