PERILAKU FANATISME PENGGEMAR BUDAYA MUSIK POP KOREA GRUP EXO DI KOTA PONTIANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwisol. 2014. Edisi Revisi Psikologi Kepribadian. Malang : UMM Press
Chung, E., Beverland, M. B., Farrelly, F., & Quester, P. 2008. “Exploring consumer fanaticism: Extraordinary devotion in the consumption context. “ Advances in Consumer Research, 35, 333–340. https://doi.org/10.30588/jmp.v10i2.756
Hati, Indah. Permata. 2022. "Hypereport: Kpopers, Dimulai dari Fandom hingga Kekuatan Nyata Media Sosial" Hybe Abis. https://hypeabis.id/read/17677/hypereport-kpopers-dimulai-dari-fandom-hingga-kekuatan-nyata-media-sosial
Indrawati, D. P. 2019. “Gambaran celebrity worship pada penggemar K-Pop usia dewasa awal di Bali.” Jurnal Psikologi Udayana, 293.
Jannah, M. 2014. “Gambaran Identitas Diri Remaja Akhir Wanita yang Memiliki Fanatisme K-Pop di Samarinda.” Jurnal Psikologi, 2(2), 182-194. http://dx.doi.org/10.30872/psikoborneo.v2i1.3571
Juwitasari, Amelya. 2011. “Yuk Berkenalan Dengan Fandom Kpop.” Musik Kapan Lagi. https://musik.kapanlagi.com/resensi/chill-out/yuk-berkenalan-dengan-fandom-k-pop.html
Musa, M. I. 2015. “Dampak pengaruh globalisasi bagi kehidupan bangsa Indonesia.” Jurnal Pesona Dasar, 3(3).
Priyanka, D. 2020. Sejarah Boy Band dan Girl Band K-Pop dari Generasi ke Generasi hingga Mendunia. https://journal.sociolla.com/lifestyle/sejarah-boy-band-di-industri-kpop
Silastuti, Emaret. 2016. "Perbedaan Perilaku Sosial Siswa Yang Pembelajarannya Menggunakan Model Klarifikasi Nilai Dan Konsiderasi Dengan Memperhatikan Konsep Diri Pada Pembelajaran Ppkn Kelas XI SMKN 2 Bandar Lampung." Tesis Pascasarjana Universitas Lampung Bandar Lampung, 20. http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23213
Wiki, SMTown. 2012. “EXO” https://smtown.fandom.com/wiki/EXO
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jisa.v7i2.21388
Copyright (c) 2024 Wiji Lestari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.