Aplikasi Game Online Higgs Domino Island Di Kalangan Mahasiwa Dalam Perspektif Patologi Sosial
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Denzin & Lincoln. 2009. Handbook of Qualitative Research. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Fajarini, Ulfah, Patologi Sosial dan Dampaknya Terhadap Remaja, Jurnal Harkat: Media Komunikasi Gender, 15 (1), 2019
Hardiansyah, Syafrul, Kegiatan Judi Online Dikalangan Pelajar Dan Mahasiswa Di Kota Pekanbaru (Studi Tentang Judi Online Pada Lima Warnet Di Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai), JOM FISIP VOL. 3. 1 Februari 2016
Jamaludian, Adon Nasrullah. (2016). Dasar-Dasar Patologi Sosial, Bandung: CV Pustaka Setia
Kartono, Kartini.(2017).Patologi Sosial Jilid 1 . Depok: PT.Raja Grafindo Persada
Koentjoroningrat, Metode Wawancara dalam Metode Penelitian Masyarakat, (Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1993), h. 129
M. Ramli AT; Andi Haris; Heru; Andi Rusdayani, Judi Online Dikalangan Remaja (Kasus Kelurahan Bone – Bone, Luwu), Hasanuddin Journal Of Sociology (Hjs) Volume 1, Issue 2, 2019
Novrialdy, Eryza, Kecanduan Game Online pada Remaja: Dampak dan Pencegahannya, Buletin Psikologi 2019, Vol. 27, No. 2, 148 – 158,
Nurul Ismi, Akmal “Dampak Game online terhadap Perilaku Siswa di Lingkungan SMA Negeri 1 Bayang” Journal of Civic Education Volume 3, No. 1. 2020
Nasution. (2003). Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Tarsito.
Noor, Juliansyah. 2011. Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi, Dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif ,Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Spradley, James.A. 2006. Metode Etnografi. Terjemahan Mizbah Zulfa Elizabeth. Yogyakarta. Tiara Wacana
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/jisa.v5i1.11155
Copyright (c) 2022 Jurnal Ilmiah Sosiologi Agama (JISA)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.