Optimizing Motivation in Purchase Decision-Making for MOSSDOOM Products on the Shopee App
Abstract
Full Text:
ICIECS23-8References
Miauw, K. Y. H. (2016). Motivasi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Wild. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(5), 567-575. https://doi.org/10.37715/jp.v1i5.345
Shiratina, A., & Afiatun, P. (2017). Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kain Rajut. JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen, 7(1), 89-108. https://doi.org/10.34010/jurisma.v7i1.472
Hawa, S. D., & Anjani, M. (2023, June). Pengaruh Penetration Pricing Dan Peningkatan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mi Konyol Bumiayu. In Prosiding Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi (Vol. 2, No. 1, pp. 18-37). https://doi.org/10.59024/semnas.v2i1.124
Anggriani, A. R. (2017). Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Dahlia, D., & Haryanti, I. (2021). Pengaruh Motivasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 150cc (Studi Pada Pengguna Honda Vario 150cc). JURNAL EKUIVALENSI, 7(1), 204-219.
Furadantin, N. R. (2018). Analisis data menggunakan aplikasi smartpls v. 3.2. 7 2018. Jurnal manajemen, 1(1), 1-18.
Hasan, I. (2019). Pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian makanan online pada mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Malang (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang).
Huriartanto, A., Hamid, D., & Shanti, P. (2015). Pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian tiket pesawat (Survei pada konsumen terminal tiket Malang) (Doctoral dissertation, Brawijaya University).
Kalputri, S. F. (2021). Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Olive Fried Chicken di Glagahsari Yogyakarta. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 2(2), 92-99.
Ningrum, N. N. (2019). PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN DI LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG KEDIRI
Novela, S., Sihombing, Y. O., Caroline, E., & Octavia, R. (2020, August). The effects of hedonic and utilitarian motivation toward online purchase intention with attitude as intervening variable. In 2020 International Conference on Information Management and Technology (ICIMTech) (pp. 75-80). IEEE
Putri, F. S. C., & Megawati, M. (2024, April). Pengaruh Motivasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Fortuner Di Kota Palembang. In MDP Student Conference (Vol. 3, No. 2, pp. 676-681).
Rahmawati, I., & Illiyin, R. (2021). Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian HP Oppo. Jurnal Ilmiah Hospitality, 10(1), 103-112.
Ratama, N., & Mulyati, S. (2022). Sosialisasi penggunaan ecommerce dalam perkembangan bisnis di era digital. Abdi Jurnal Publikasi, 1(1), 6-12.
Saragih, B. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 6(3), 26-33
Sopiyan, P. (2019). Pengaruh Strategi Harga dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian Online. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 3(2), 193â
Wahyuni, D. U. (2008). Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek" Honda" di Kawasan Surabaya BaraT. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 10(1), 30-37.
Widya Permatasari. (2016). “Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Persepsi Resiko dan Kualitas Telayanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Studi pada pengguna situs olx.co.id d/h berniaga.com”. jurnal ekonomi manajemen.
Fajarwati, D. (2020). Pengenalan E-Commerce. Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Esa Unggul, 1-26.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Proceeding International Conference on Islamic Economics Community Services (ICIECS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License