Improving Customer Satisfaction Through Service Quality
Abstract
Full Text:
ICIECS23-4References
Astuti, H. J. (2000). Analisis Kepuasan Konsumen (SERVQUAL Model dan. Jurnal Media Ekonomi, 7(1), 1–20. http://id.portalgaruda.org/?ref=browse&mod=viewarticle&article=9606
Bisnis, L. B., Bogor, K., Bogor, K., Barat, P. J., Bogor, K., Bogor, K., Hujan, K., Bogor, D., Pariwisata, D., Statistik, B. P., Stories, T., Indah, P., Timur, B., Bogor, K., & Stories, T. (2020). BAB I. 7, 1–92.
Darma. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Pramuda pada bengkel mobil Paramitha Auto Graha (PAG) Denpasar. Universitas Islam, Riau, 1–23
Dhaby, K., & Wiyadi. (2022). Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. 1–15.
Feny Rita Fiantika et all. (2022). Metodologi Penelitian Kualitatif. In Metodologi Penelitian Kualitatif. في Rake Sarasin (عدد Maret). https://scholar.google.com/citations?user=O-B3eJYAAAAJ&hl=en
Fiazisyah, A., & Purwidiani, N. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Cepat Saji Kfc Basuki Rahmat Surabaya. e-journal Boga, 7(2), 168–187.
Finistyawan, Y. K. K., & Bessie, J. L. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Travel Di Kabupaten Malaka. OURNAL OF MANAGEMENT (SME’s), 12(2), 149–165.
Marliyah, Yafiz, M., Dharma, B., & Syarbaini, A. M. B. (2022). ’Amid: Islamic Integrative Approach as Survey Model. Indonesian Journal of Islamic Literature and Muslim Society, 7(1), 17–32. https://doi.org/10.22515/islimus.v7i1.5406
Maryati, & Khoiri.M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 11(1), 542–550.
Penjualan, V., Ud, P., Di, N., & Otalua, B. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan. AKDBB Journal of Economics and Business (AJEB), 1(2016), 5.
Putri, K. I. N. S., Nurcaya, & Nyoman, I. (2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan D&I Skin Centre Denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 2(8), 247815.
Roza, M., Agussalim, M., & Begawati, N. (2021). Issn-p : 2355-0376 issn-e : 2656- 8322. Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis), 3(1), 151–166. https://garuda.kemdikbud.go.id/documents/detail/2280658
Saimima, N. I. (2020). Peran Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Masyarakat Di Rsud Dr. H Aulus Sy Ambo N Provinsi Maluku. Hipotesa, 14(2), 69–77.
Sinollah, & Masruro. (2019). Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Sehingga Tercipta Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus pada Toko Mayang Collection cabang Kepanjen ). Jurnal Dialektika, 4(1), 45–64.
Sunaryo, N., F., Tjandra, A. K., Perhotelan, M., & Petra, U. K. (2014). Analisis faktorfaktor pembentuk komponen. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 2, 1–15.
Tawakal, I., & Untarini, N. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tri Di Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 4, 103–108.
Wilujeng, I. P. (2008). Analisis Pengaruh Sikap Konsumen Dan Norma Subyektif Atas Pelayanan Terhadap Niat Melakukan Pembelian Ulang Pada Perusahaan Forwarding. Jurnal Ekonomi MODERNISASI, 4(2), 116–126. http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/881
Yanti, I., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1–13.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Proceeding International Conference on Islamic Economics Community Services (ICIECS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License