PESAN ISLAM DALAM IKLAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, Abdul bin Fathi as-Sayyid Nada. 2005. Ensiklopedia Etika Islam. Jakarta: Maghfirah Pustaka.
Az-Zuhaili, Wahbah. 2011. Fiqh Islam Wa Adillatuhu. Jakarta: Gema Insani.
Hefni, Harjani. 2015. Komunikasi Islam. Jakarta: Prenadamedia Group.
Kriyantono, Rachmat. 2014. Teori Public Relations Perspektif Barat dan Lokal. Jakarta: Prenadamedia Group.
Liliweri, Alo. 2011. Komunikasi Serba Ada Serba Makna. Jakarta: Kencana.
Moriarty, Sandra. 2011. Advertising. Jakarta: Kencana.
Syafe’i, Imam dkk. 2014. Pendidikan Agama Islam Berbasis Karakter di Perguruan Tinggi. Jakarta: Rajawali Pers.
Syahputra, Iswandi. 2017. Paradigma Komunikasi Profetik. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Waspada. Shelina Janmohamed Tulis Buku Tren Konsumerisme Muslim. Edisi Minggu 13 November 2016/14 Safar 1438 H; No:25464 Tahun ke-68.
Widyatama, Rendra. 2009. Pengantar Periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
DOI: http://dx.doi.org/10.37064/ai.v7i2.7811
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Tengku Walisyah
Al-Idarah:Jurnal Pengkajian Dakwah dan Manajemen is indexed in the following databases